Header AD

Liga Champions: Ladeni PSG, 7 Pemain MU Terancam Absen


K86Sport.vip, AgenBola - Manchester United (MU) akan menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. Jelang laga, kondisi tujuh pemain MU belum dapat dipastikan.

Salah satu pemain yang belum dipastikan bermain adalah kiper David de Gea. Kiper asal Spanyol itu harus ditarik keluar saat turun minum ketika MU menang 3-2 atas Southampton di Liga Inggris akhir pekan lalu.

"Ada benturan di lutut. Jadi kami akan mengecek dan melihatnya. Semoga dia tidak apa-apa dan siap untuk pertandingan nanti, tetapi saya tidak bisa menjanjikan apa pun sekarang," kata Manajer MU, Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Selain De Gea, kebugaran striker Anthony Martial juga dipertanyakan. Striker asal Prancis itu absen dalam pertandingan melawan Southampton.

Padahal, Martial ikut dalam rombongan. Solskjaer mengatakan, Martial mengeluh sakit sebelum pertandingan.

"Martial merasa sakit sepanjang malam. Jadi dia harus menetap di hotel sendirian," katanya.

Kondisi Lima Pemain Lain

Gelandang Manchester Uniteed, Paul Pogba. (AFP/Paul Ellis/pool)
Gelandang Manchester Uniteed, Paul Pogba. (AFP/Paul Ellis/pool)

Lebih lanjut, Solskjaer juga memberi kabar kondisi terkini Alex Telles, Phil Jones, Paul Pogba, Luke Shaw, dan Scott McTominay. Dari kelimanya belum ada yang dipastikan dapat bermain.

"Alex punya masalah di akhir pertandingan kemarin, tetapi semoga itu tidak buruk. Jones absen. Pogba dan McTominay semoga bisa mulai berlatih, sedangkan Shaw masih harus absen," kata Solskjaer.

Liga Champions: Ladeni PSG, 7 Pemain MU Terancam Absen Liga Champions: Ladeni PSG, 7 Pemain MU Terancam Absen Reviewed by K86Sport on November 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar