Header AD

TERNYATA TIDAK SEMUA PEMAIN SEPAKBOLA RELA GAJINYA DIPOTONG UNTUK BANTU ATASI VIRUS CORONA COVID-19

TERNYATA TIDAK SEMUA PEMAIN SEPAKBOLA RELA GAJINYA DIPOTONG UNTUK BANTU ATASI VIRUS CORONA COVID-19




K86Sport Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes menyumbang hingga satu juta pound sterling atau Rp 19 miliar untuk pengadaan alat medis rumah sakit di Portugal.

Sementara Messi berkolaborasi dengan Pep Guardiola menyumbang hingga 920 ribu pound untuk membeli alat medis dan akan dibagikan di beberapa rumah sakit di Argentina dan Barcelona.

Meski demikian ternyata tak semua pesepak bola mampu menyumbang uang mereka untuk memerangi virus corona. Salah satunya kiper klub Serie B Italia, Alberto Paleari.

"Tidak semua pesepak bola seperti Ronaldo. Dia tidak akan kesulitan finansial jika gajinya selama dua bulan disumbangkan," kata Paleari.

"Jika mereka melakukan hal sama pada kami, maka pemilik apartemen akan datang dan tetap menagih uang sewa. Jangan samakan kami dengan pesepak bola papan atas," katanya menambahkan.

"Saya akan senang jika klub hanya menunda gaji dan membayarnya kemudian. Ketimbang memberikannya untuk donasi."

Bandar Bola Italia menjadi salah satu negara paling buruk terkena dampak virus corona covid-19. Ada 81 ribu orang yang terinfeksi dan jumlah kematian mencapai lebih dari delapan ribu orang.
TERNYATA TIDAK SEMUA PEMAIN SEPAKBOLA RELA GAJINYA DIPOTONG UNTUK BANTU ATASI VIRUS CORONA COVID-19 TERNYATA TIDAK SEMUA PEMAIN SEPAKBOLA RELA GAJINYA DIPOTONG UNTUK BANTU ATASI VIRUS CORONA COVID-19 Reviewed by K86Sport on Maret 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar